Minggu, 17 November 2013

10 Atlet yang menjadi aktor film

Mau tau siapa saja atlet yang menjadi aktor film yang sukses? Berikut ini daftar atlet dengan penghasilan karir mereka melalui akting di dunia hiburan, dan tanpa menghilangkan pendapatan mereka sebagai atlet. 

Beberapa atlet ini telah sukses di kedua bidangnya, baik dalam bisnis hiburan maupun bidang olahraga. Jadi baca terus ya... 



10. Shaquille O'Neal - $7 Juta


Shaquille O'Neal Salah Satu Atlet yang Menjadi Aktor Film

Dikenal dengan nama "Shaq", Shaquille O'Neal hanya membintangi satu film dengan judul Kazaam. Sayangnya Shaq, film Kazaam sebagai salah satu film terburuk dalam sejarah (menurut Rotten Tomatoes dan IMBD). Film ini juga gagal untuk menutup anggaran di box office dan mengakhiri karir akting Shaq. 

Namun, Shaq mendapatkan honor yg cukup menggiurkan sekitar $7.000.000 untuk perannya di film Kazaam. Selain memerankan film Kazaam, Shaq memiliki peran kecil dalam berbagai acara TV, video musik, dan juga memiliki peran penting di Blue Chips Film. 

9. Carl Weathers - $8 Juta


Carl Weathers Salah Satu Atlet yang Menjadi Aktor Film

Carl Weathers hanya bermain delapan pertandingan di NFL dan 18 pertandingan di Liga Football Kanada. Meskipun tidak populer di bidang olah raga, Weathers ternyata cukup baik dalam bidang akting. Peran paling ikonik seperti Apollo Creed in Rocky, dan juga peran yang mengesankan di film Predator dan film hit lainnya. Weathers masih aktif di perfilman Hollywood. Karena ukuran badan dan sikapnya, ia sering mendapat peran karakter militer. 

8. Bruce Lee - $9 Juta


Bruce Lee Salah Satu Atlet yang Menjadi Aktor Film

Sayangnya, Bruce Lee telah meninggal, jika ia masih hidup hari ini, dia kemungkinan besar akan mendapat peringkat lebih tinggi dalam daftar ini. Kenyataan yang menyedihkan adalah bahwa Lee meninggal saat masih di masa jayanya. Sebelum ia meninggal, ia membintangi beberapa film besar. Filmnya Return of the Dragon masih dianggap film seni bela diri yang terbaik yang pernah dibuat. Sebelum menjadi bintang film, Bruce Lee memiliki karir yang sukses sebagai atlet bela diri profesional. 

7. Burt Reynolds - $12 Juta


Burt Reynolds Satu Atlet yang Menjadi Aktor Film

Burt Reynolds adalah seorang bek sepakbola untuk Negara Seminoles Florida. Cedera awal, mengakhiri karir sepak bolanya. Reynolds akhirnya mendapat beberapa bagian dalam peran drama lokal, yang memulai karir aktingnya. Peran ikonik di Smokey and Bandit dan White Lightening, di antara film-film lainnya. 

6. Jason Lee - $15 Juta


Jason Lee Satu Atlet yang Menjadi Aktor Film

Selain berakting, Jason Lee juga merupakan pemain skateboard profesional. Sementara keterampilannya di bidang skateboard, dia membawa pulang sebagian besar uangnya melalui akting. Saat ini dia membintangi film serial komedia situasi My Name is Earl dan menghasilkan $125.000 per episode. Ia juga pernah tampil diberbagai film dan melakukan voice acting untuk berbagai proyek film. Dia masih mencintai bidangnya sebagai pemain skateboard, dan masih memiliki beberapa sponsorship dengan perusahaan skateboarding yang memberinya penghasilan tambahan. 

5. Michael Jordan - $20 Juta


Michael Jordan Satu Atlet yang Menjadi Aktor Film

Michael Jordan hanya membintangi satu film berjudul Space Jam, Namun dengan penampilan akting tunggal, honor diperoleh Jordon sekitar $20 juta dolar. Ternyata bahwa itu adalah investasi besar bagi Warner Bros, sementara film menerima sebagian besar tinjauan negatif. Jordon sekarang sudah pensiun dari NBA dan akting, tapi masih menghasilkan jutaan melalui sponsor bisnisnya. 

4. Chuck Norris - $26 Juta


Chuck Norris Satu Atlet yang Menjadi Aktor Film

Chuck Norris adalah salah satu aktor yang paling dicintai sepanjang masa. Sebelum terjun ke dunia akting, Chuck Norris adalah atlet seni beladiri profesional. Dia pernah memenangkan Fighter of the Year oleh Majalah Black Belt. Honor peran aktingnya bernilai sekitar $26 juta dolar, dan sebagian besar kekayaannya berasal dari karir aktingnya. 

3. Mark Harmon - $40 Juta


Mark Harmon Satu Atlet yang Menjadi Aktor Film

Mark Harmon pernah menjadi atlet olahraga profesional, seorang gelandang di UCLA. Harmon akhirnya berpaling ke dunia akting. Sekarang, Harmon menjadi bintang hit di acara TV NCIS, dan menghasilkan lebih dari $500.000 per episode. Dengan $ 40 juta dolar di sakunya, Mr Harmon adalah salah satu aktor dengan penghasilan tertinggi dan aktor paling sukses di Hollywood. 

2. Dwayne Johnson - $45 Juta


Dwayne Johnson Satu Atlet yang Menjadi Aktor Film

Dwayne "The Rock" Johnson adalah pegulat paling sukses berbalik aktor pada tahun-tahun terakhir ini. Hit-Nya meliputi Fast and Furious 5 dan 6, serta The Scorpion King. Johnson memiliki kekayaan bersih $ 70 juta dolar, dengan setidaknya $45.000.000 berasal dari film. 

1. Arnold Schwarzenegger $260 Juta



Arnold Schwarzenegger adalah salah satu aktor yang paling terkenal sepanjang masa, Schwarzenegger adalah atlet binaraga profesional dan meraih berbagai penghargaan dalam bidang tersebut. Schwarzenegger mendapatkan terobosan besar pertamanya sebagai Terminator
- See more at: http://perkedel.blogspot.com/2013/11/10-atlet-yang-menjadi-aktor-film.html#sthash.ycFHNNfN.dpuf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar